April 16, 2009

Kejutan di Tahun 2009

Ya… itulah yg ada di benak saya kali ini…
Mengapa tidak, di tahun 2009 ini saya banyak di beri kejutan yg sangat berarti dalam hidup saya terlebih buat blog saya ini.
Pertama pada bulan Februari tepatnya tanggal 18 saya melangsungkan Sidang Tugas Akhir di Salah satu Perguruan Tinggi Swasta Di Jakarta, yang berjudul "Perancangan dan Analisa Mobil Listrik Tenaga Surya" yang Alhamdullilah saya puas dengan dengan hasil yang di capai, yaitu mendapatkan nilai sempurna 81,30 atau mendapatkan nilai “A”.
Kedua pada bulan Maret kemaren Om Google menaikkan nilai Page Rank saya yang awalnya masih 0 kini sudah naik menjadi 1, yaa walopun Cuma 1 tapi lumayan lah, membuat saya tambah bersemangat dan termotivasi untuk terus terus dan terus nge-blog.(Hidup Blogger!!!!!....)
Ketiga awal bulan April ini saya mendapatkan panggilan untuk melaksanakan psikotes pada perusahaan Alat-alat Berat PT.United Tractors Tbk. Ya syukur Alhamdullilah pada test tersebut saya dinyatakan Lulus, tapi sekarang lagi nunggu hasil test berikutnya yaitu test wawancara.
Terus yang kempat, masih di bulan april ini saya di berikan 6 awards sekaligus dari kawan sesama bloggers saya yaitu dari mas diqky, dia banyak sekali membantu atau bertukar pikiran dalam soal blog...
nah walopun blog saya ini masih terbilang muda, ya lumayan lah sapa tau bisa bersaing dengan kawan2 blogger lainnya (hehehehe) Amiiinnn dan juga sapa tau di sisa bulan2 tahun 2009 nanti masih banyak kejutan yg membuat saya gembira.....
Sebagai tanda terima kasih saya ingin membagi kebahagiaan saya ini ke teman-teman bloggers lainnya, yaitu saya juga ingin membagikan awards-awards ini ke kawan bloggers lainnya :

Azwinner

Doddy Akhmadsyah

JUNJUNG.NET

Mindband Management

Sarang Penyamun

Quinie




















Nah cara mendapatkannya mudah kok :
1. Letakkan gambar awardnya di blogmu.
2. Pasang link ke pemberi award.
3. Sebarkan award ini ke blog lainnya.
4. Pasang link ke penerima award.
5. Tinggalkan pesan di shoutbox atau post comment.

Mudah kan , n satu lagi katanya awards ini bisa meningkatkan backlink kita loh…
Jadi apa lagi yang kamu tunggu…

Heee... jadi gak salah toh kalo saya mengungkapkan kalo tahun 2009 ini bagi saya adalah tahun penuh kejutan...
Pepatah Penulis
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca goresan tangan saya, untuk itu silahkan tinggalkan pesan anda, untuk memberikan kabar-kabar terbaru untuk kawan-kawan lain yang membaca blog ini terima kasih
Share This
Subscribe Here

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


7 comments:

sungaikuantan.com on April 16, 2009 at 12:45 PM said...

test 123
pertamaXXXXXX>........................
selat deh bro.. dpat award segitu banyak.....
bawa ke sungai kuantan donk.. sambil bersantai mnikmati panorama yg indah nian...

diqky on April 16, 2009 at 2:26 PM said...

makasih ya bro udah mo ngerjakan awardnya. semoga dapat kejutan2 lainnya..

wh on April 16, 2009 at 10:47 PM said...

hidup yang indah dan seru...

bunda on April 17, 2009 at 1:26 PM said...

selamat ya mas Ibnu.. banyak bersyukur kpdNya aja deh ... semoga semakin sukses.
salam

ibnumauludin on April 17, 2009 at 1:45 PM said...

@sungaikautan.com : wah sama-sama selamat juga anda menjadi yang pertamax.. kapan kapan kepengen juga nich jalan jalan kep. Riau nampaknya panoramanya Indah sekali..

@diqky :sama-sama kawan semoga nationalinks juga mendapatkan kejutan di tahun 2009 ini

@wh :semoga kawan wh juga mendapatkan hidup yang indah dan seru dan yang pasti na tetep simple...

@bunda : sama-sama bun, iya nich dengan kejutan di 2009 ini saya akan makin bersyukur pada ALLAH SWT, dan tetep terus berdoa semoga bunda juga di berikan kejutan-kejutan di tahun 2009 ini Amiinn..

junjung on April 18, 2009 at 1:38 AM said...

males ah :D

Farman on April 18, 2009 at 4:16 PM said...

wah, artikelnya menarik sekali...boleh dong dibagi award-nya. he he he @ peace http://www.asiancyber.co.cc

Post a Comment

 

Tinggalkan Pesan

Blog Info

Join My Community at MyBloglog! Blog Directory BlogRankers.com Blog Directory My Blog Directory blog search directory Blogz Music Blogs - Blog Top Sites Music blogs Directory of Music Blogs Music Top Blogs Geo Visitors Map Music Art Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Create Blog Music Blogs
Bookmark and Share
blogarama - the blog directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Top100 Bloggers - Top Blog Directory - Blog Top list free search engine website submission top optimization Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits! Submit Free to ExactSeek
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites


Creative Commons License

Langganan info via RSS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Ibnu Mauludin

↑ Grab this Headline Animator

Ibnu Mauludin Copyright © 2009